Ada Tim dari Solo dan Jogja

By radarmadiunweb - Sat Jun 01, 5:09 am

MADIUN – Olahraga futsal benar-benar telah merakyat. Buktinya, Turnamen Futsal Piala Wali Kota Madiun yang digelar Jawa Pos Radar Madiun bekerja sama dengan Pemkot Madiun mendapat respon luar biasa. Hingga kemarin (31/5) sore sudah separo lebih tim yang resmi mendaftar. ‘’Target kami turnamen ini diikuti 64 tim,’’ kata Decky Bagus, project officer turnamen ini.

Menurut Decky, tim peserta tidak hanya berasal dari Madiun dan sekitarnya, namun juga dari sejumlah kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang dan Kediri. Bahkan, dari Solo (Jawa Tengah) dan Jogjakarta pun sudah ada yang mendaftar. ‘’Tentunya, turnamen ini bakal sangat kompetitif,’’ tambahnya.

Decky menambahkan, turnamen ini memperebutkan hadiah totalnya Rp 14 juta dan troi Wali Kota Madiun. Turnamen futsal yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-95 Kota Madiun dan ulang tahun ke-14 Jawa Pos Radar Madiun ini pun mendapat dukungan dari sejumlah sponsor. Di antaranya Honda, Bank Jatim, Rado Trade Center, Class Mild dan Pengcab PSSI Kota Madiun.

Untuk mematangkan turnamen futsal yang akan dilaksanakan 7-9 Juni 2013 itu, panitia pelaksanan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Baik masalah administrasi maupun venue pertandingan. ‘’Pertandingan dilaksanakan di lapangan futsal GOR Rado yang juga jadi venue futsal Porprov Juni mendatang,’’ tambahnya.

Decky mengimbau tim peserta segera melengkapi persyaratan administrasi pemainnya. Adapun technical meeting dilaksanakan Rabu, 5 Juni 2013, di kantor Kecamatan Taman, Jl. Taman Praja, Kota Madiun. ‘’Persyaratannya fotokopi identitas diri (KTP/SIM) dan pasfoto 3 x 4 sebanyak 2 lembar,’’ jelasnya.

Sedangkan bagi calon tim peserta, pendaftaran masih dibuka sampai 4 Juni 2013. Namun, jika kuota peserta sudah tercukupi panitia akan langsung menutup pendaftaran. Info pendaftaran hubungi Deky Bagus Telp. 0351-7836096.(set/sat/eo)

Leave a Reply